Selasa, 09 Desember 2014

Kegiatan Donor Darah untuk menyambut Hari Raya Galungan

            Panitia  hasil kerjasama 3 Organisasi Kampus yang terdiri dari BEM, UKM Mapala, dan UKM Dharmagita sukses menyelenggarakan kegiatan  Donor Darah pada hari Rabu 10 Desember 2014, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kegiatan sosial yang diselenggarakan oleh 3 Organisasi tersebut, Kegiatan  ini mengusung Tema " Donor Darah Untuk Kesehatan Bersama" jadi melalui donor darah yang diselenggarakan ini diharapkan bagi pendonor maupun yang akan menerima donor bisa memperoleh kesehatan,selain itu kegiatan ini diselenggarakan untuk menyambut hari raya galungan dan kuningan, jadi secara otomatis bagi yang mendonorkan darahnya kepada orang yang membutuhkan maka dia sudah melaksanakan  salah satu dari ajaran Yadnya, yaitu Manusa Yadnya.

            Kegiatan ini diketuai oleh  Gusti Pudja dari UKM Mapala, dengan Sekretaris Wayan Sri Sukadeni dari UKM Dharmagita dan Bendaharanya yaitu Gusti Ayu Alet Irmawati dari BEM, serta masih banyak lagi panitia berdasarkan Devisinya masing-masing. kegiatan ini langsung menhadirkan PMI Lombok barat, serta ada beberapa undangan dari Perguruan tinggi dikota mataram yang menghadiri kegiatan ini yaitu dari Mapala IKIP Mataram, Mapala Unram dsb, selain itu kegitan ini dihadiri pula Oleh Seluruh Civitas Akademika STAHN Gde Pudja Mataram yang terdiri dari Dosen, Pegawai, serta Seluruh Mahasiswa STAHN Gde Pudja Mataram.
           Semoga dengan diselenggarakannya Kegiatan seperti ini jiwa sosial kita untuk menolong sesama akan semakin tumbuh, seiring dengan banyaknya saudara kita diluar sana yang membutuhkan Uluran tangan dari kita semua. (Tu Swana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar